Rabu, 03 Juli 2013

HARI BARU DALAM HIDUPKU



Sekian lama nungguin move-on..
Akhirnya moveon juga karena cowo yang gk pernah gue sangka bakalan ngerubah semuanya..
Ya.. kali ini dia bukan seorang tentara atau polisi...
Tepatnya dia seorang karyawan swasta, yang mempunyai satu kesamaan ,
Ya dia sama sama khatolik, sudah lama aku ingin mempunyai pacar yang satu iman denganku,,,
Aku ingin mempunyai pacar yang bisa kuajak sharing, yang menyebah Tuhan dengan cara yang sama, yang bisa pergi ketempat ibadah yang sama ...
Ya,, nama laki-laki itu BAGUS ARIFIANTO


Dia masih keturunan jawa ya tepatnya jawa tengah...
dia laki-laki yang mampu membuatku tersenyum bahagia saat mendapat telfon , sms , atau bbm dari dia,,,
dia ,,,
ya aku berharap bahwa dia adalah laki-laki yang bisa membuatku lebih baik lagii
mas?  Dengan sebutan itu aku memanggilnya,,,
ya , aku tahu, bahwa aku tak hanya mejalani masa pacaran dengan dia saja,namun aku juga menjalani masa pacaran dengan SERDA.ANDI iya..
tepatnya dia seorang tentara..
mungkin sudah hobiku untuk berpacaran dengan yang berbaju loreng-loreng , yang memakai baret, yang memegang senjata, yang selalu berbaris rapih di lapangan apel..
tapi kali ini, bagus mampu mengubah semua kewajiban dalam hidupku untuk menjalani masa pacaran dengan TNI..
ya, sebelumnya aku tidak pernah bisa untuk pacaran dengan anak sekolah atau orang biasa,karena aku berfikir? Apa yang bisa dibanggakan dari mereka ? mereka tidak punya pangkat? Mereka tidak bisa aku banggakan di depan teman-temanku yang laiin, bahkan di depan kakak kelasku yang melihatku dengan tatapan aneh saat mereka tau aku menjalani hubungan kasih dengan seorang abdi negara..
mungkin yang ada di dalam otak para kakak kelasku adalah?   Mana mungkin seorang abdi negara mau berpacaran dengan seorang anak SMK ya?
Aku mampu menjawab semua pertanyaan yang ada didalam otak merekaa, bahkan aku bisa membuktikannya...
Tapi..
Semenjak kehadiran bagus arifianto dalam hidupku,,,
Aku mampuu menjawab sendiri apa yang selalu kupertanyakan dalam hatiku sendiri..
Apa yang bisa aku banggakan pada teman-temanku?
-        Aku bisa menyebah Tuhanku dengan cara yang sama, itu juga yangmembuatku bangga dengannya,,,


BYE-BYE MASA LALU.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar