Rabu, 03 Juli 2013

kamu..


KAMU
 
Kamu adalah orang yang selalu kusebut namanya didepan goa maria
Kamu adalah orang yang selalu kuminta untuk menjadi milikku seutuhnya
kamu adalah orang yang selalu kusebut setelah nama kedua orang-tua ku
kamu adalah mimpi besarku
kamu adalah penyemangat hidupku
kamu adalah orang yang kutemani dari awal hingga kau seperti ini
kamu adalah orang yang selalu berbagi keluh kesah bersamaku
kamu adalah laki-laki yang kusebut sebagai kekasihku
kamu adaalah laki-laki yang mampu membuatku menanggis
kamu adalah orang yang mampu membuatku bersabar menunggu waktu IB mu
kamu adalah laki-laki yang mampu membuatku bersabar menunggu waktu pendidikanmu
kamu adalah orang yang selalu kurindukan untuk melihat senyumMu
kamu adalah orang yang mampu membuatku menanggis tepat dihadapanMu
kamu adalah orang yang mampu membuatku berani
kamu adalah orang yang mampu meyakinkan hatiku
kamu.... kamu.... kamu... :’(
tapi aku...
aku adalah wanita yang mampu kau buat menanggis
yang mampu membuatku menunggu
yang mampu kau tipu dengan semua omong kosongmu
aku wanita yang menemanimu dari kau bellum menjadi sebuah tentara
hingga kau seperti sekarang
apa kau tak ingat dulu , awal kita bertemu, awal kita jalan, awal kita saling suka, awal kita menjalani semuanya, apakah TUHAN akan menggulanginya untuk kita...
aku tak pernah menyesali pertemuan denganmu, karena aku yakin sebelum aku bertemu dengan orang yang tepat, aku harus bertemu dengan orang yang salah terlebih dahulu ( well bukan salah kurang lebih orang yang datang dan yang akan pergi lagi )
semoga kamu denger ya doaku selama ini,,,
amiin 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar